Minggu, 17 Juli 2011

Pada prosesi peluncuran kemarin (15/7/2011), Sony Ericsson memastikan ketersediaan Xperia PLAY di Indonesia. Dijual kali pertama pada 29 Juli 2011 kelak hanya di Sony Ericsson Shop di Senayan City, Jakarta. Pada satu hari penjualan tersebut, PLAY akan dibanderol istimewa, yakni satu juta lebih murah dibanding harga normal kelak menjadi Rp2,999 juta.
 
Xperia PLAY merupakan smartphone generasi pertama berlisensi Sony PlayStation sehingga menyajikan semua game-game yang ada di konsol PlayStation, PlayStation Portable, dan PSP Go. Dengan prosesor Snapdragon dari Qualcomm berkecepatan 1GHz, game-game gubahan Gameloft dapat dimainkan dengan grafis tajam dan cepat.

Menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan layar sentuh kapasitif TFT seluas 4 inchi. Sliding pad di balik layar bukanlah keypad biasa, melainkan "Directional Pad" khusus untuk gaming, menjadikan bermain game di ponsel sama dengan di PSP. Pada paket penjualannya, Xperia PLAY sudah terinstal 7 game HD dalam format 3D. Hingga akhir 2011, masih ada 7 game lagi (Gameloft) yang bisa diunduh untuk PLAY. Tidak perlu takut, unduh aplikasi apapun dari Android Market bisa dilakukan cuma-cuma berkat dukungan operator XL yang memberikan akses data gratis selama 12 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar