Senin, 18 Juli 2011

Case iPad 2 Bisa Berotasi 360 Derajat

Targus, perusahaan pembuat sarung (case) dan aksesoris laptop dari AS, telah memperkenalkan produk case khusus untuk iPad 2 yang berdesain unik. Case yang diberi nama 360 Degree rotating stand ini mempunyai kemampuan lain dari jenis case iPad 2 yang beredar saat ini, pasalnya bodi case dapat berotasi/berdiri 360 derajat. Dengan mekanisme patent-pending, produk dengan model inovatif ini memungkinkan iPad 2 untuk berotasi di dalam sarung (case), baik secara horizontal maupun vertikal.

Logo Apple iPad 2 pun terbingkai dengan elegan dan terlihat eksklusif. Tiga sudut pandang yang berbeda serta kemudahan untuk mengakses port dan tombol menjamin kenyamanan tampilan hands-free yang optimal. Desain rangka yang kuat dan interior serat mikro yang lembut juga memberi perlindungan maksimal pada iPad 2.

"Kami gembira dapat menyediakan sarung (case) dan aksesoris jenis baru kepada para pengguna, dan membantu mereka dalam memaksimalkan penggunaan gadget. Sarung kami, memiliki berbagai macam siluet, warna, fungsi, dan menyajikan pengalaman menonton (viewing) secara mudah, santai dan menyenangkan. Secara keseluruhan, case ini mempunyai ukuran 250 x 195x 180 mm. Bagi Anda yang tertarik, produk ini sudah dijual di App store dan toko-toko komputer dengan harga Rp 459.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar